Sekretaris DPM PTSP Kab.Gowa H. Muhammad Rusdi, SH.,M.Si mendapatkan Promosi Jabatan menjadi Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Kab.Gowa


Sungguminasa—Sekretaris Dinas Penanaman Modal PTSP Kab. Gowa H. Muhammad Rusdi, SH.,M.Si dilantik oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menjadi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kab.Gowa, bersama 47 orang pejabat lainnya salah satunya adalah Ari Syafardini, SE.,M.Si yang dilantik menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab.Gowa yang baru di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Kamis (10/8).

Dalam sambutannya Bupati Gowa menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi bersama instansi terkait telah menetapkan roadmap ASN, dimana salah satu yang menjadi isu krusial saat ini adalah penerapan merit system sebagaimana tercantum dalam peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017. Banyaknya aspek yang harus kita penuhi dalam penerapan merit sistem tersebut yakni promosi jabatan, pengembangan karir, pengembangan sumber daya manusia, tunjangan berbasis kinerja dan aspek-aspek lain di mana semua aspek tersebut akan berdasar pada kualifikasi dan kompetensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.