DPM PTSP Gowa kerjasama Direktoral Jenderal Pajak mengadakan Sosialisasi Perpajakan dan Pelaporan Kegiatan Bagi Pelaku Usaha

Sungguminasa—Dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), DPM PTSP Gowa bekerja sama dengan Direktoral Jenderal Pajak, mengadakan sosialisasi perpajakan dan pelaporan kegiatan pelaku usaha di Kabupaten Gowa, sosialisasi diadakan di Baruga Tinggimae  Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis 4 Juli 2019.

Peserta Sosialisasi berasal dari seluruh para Camat, Notaris dan PPAT, serta Pelaku Usaha yang ada di Kabupaten Gowa, Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni sekaligus membuka kegiatan sosialisasi mengatakan penerimaan pajak yang diterima Kabupaten Gowa tidak hanya bersumber dari pajak yang dikelola langsung tetapi juga bersumber dari bagi hasil pajak yang dikelolah oleh Pemerintah Pusat.

Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan Kantor Pelayanan Pajak pratama Bantaeng, Sukirno, mengatakan dari segi pembangunan Gowa memiliki kemajuan yang sangat pesat terbuti banyaknya pelaku usaha baik cabang maupun pusat masuk di Gowa, sehingga diperlukan edukasi untuk segera ber NPWP cabang Gowa.

Dikatakan Sukirno, peserta yang dihadirkan hari ini merupakan pelaku usaha atau masyarakat yang baru saja mendaftarkan izinnya di PTSP termasuk SKPD, camat, notaris, PPAT, dan lainnya. (JA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.