Dinas PM dan PTSP Kab.Gowa mengikuti Lomba Gerak Jalan antar Instansi di Kabupaten Gowa

Sungguminasa– Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar berbagai rangkaian kegiatan perlombaan antar Instansi. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu  (12/08) yaitu lomba gerak jalan antar instansi yang mengambil rute star dari Jl. Tumanurung melewati Jl.Mesjid Raya dan Jl. Andi Tonro dan kembali finish di Jl. Tumanurung. Kegiatan ini dilepas langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, SH.,MH didampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa.

Ratusan peserta mengikuti perlombaan tersebut, dengan menggunakan atribut dan seragam sesuai dengan kreasi instansi masing-masing peserta. Salah satu peserta lomba yang tampak semarak dan meriah, menggunakan kostum dengan perpaduan warna merah marun dan abu-abu yaitu peserta dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab.Gowa. Gerak jalan ini dikomandoi langsung oleh H. Indra Setiawan Abbas, S.Sos.,M.Si didampingi Hj. Irah  Indriani Idrus sebagai Ketua Darma Wanita DPM dan PTSP Kab.Gowa beserta jajarannya.

Menurut Kepala Dinas, Indra mengatakan, regu kami mendapatkan nomor urut ke 23, kalau masalah juara atau tidak juara itu sudah menjadi keputusan juri, yang terpenting kita sudah ikut andil dalam meramaikan peringatan HUT RI ditingkat Kabupaten Gowa.

“Kami sudah menampilkan yang terbaik, dan alhamdulillah acara yang kami ikuti juga berjalan sesuai harapan, mudah-mudahan regu kita mendapatkan juara” ungkap alumni STPD angkatan 04 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.